Kamis, 05 Juli 2012

FTV Eza Gionino "Awas Jaga Jarak Cinta Datang Mendadak"

pagi ini, aku cek inbox hape.. ternyata buanyak bener yang sms nya tentang Eza . haha.. salah satunya "Awas Jaga Jarak Cinta Datang Mendadak ya?" nah ini FTVnya Eza Gionino! Pemain lainnya Ardina Rasti

Kak Eza perannya sebagai Galih, kak Ardina perannya sebagai Emily.

sinopsis~

Laksana petir pada siang bolong. Hati Emily yang mulanya berbunga-bunga saat ini hancur berkeping-keping. Betapa tidak, pacarnya yang punya nama Rico tega menghentikan kisah cinta nya gara-gara kepincut Jessy, salah satu model cantik. Sedangkan Emily menduga jikalau ajakan Rico buat bertemu pada tempat pertama kali nya jadian ialah buat melamar dirinya.

Emily yang geram kemudian merencanakan merebut lagi cinta Rico, sebelum akhirnya mencampakkan kembali. Buat menjalankan rencananya tersebut Emily mesti bisa menyetir mobil. Keesokan harinya gadis tersebut mendaftarkan diri pada Bombomkar, tempat les menyetir, serta dipandu sama Galih.

Berbagai macam cara dilaksanakan Emily untuk membikin Rico bertekuk lutut. Galih yang mengendus rencana Emily tersebut menandaskan bahwa yang dilaksanakan Emily tak akan berhasil, dikarenakan Emily semestinya justru mesti meninggalkan Rico serta tak boleh kelihatan putus asa.

Akan tetapi, Emily tak menggubris nasihat Galih, dan terus-menerus berupaya dengan caranya sendiri. Sampai satu saat Rico berencana kembali menuju pelukan Emily. Tapi pada saat bersamaan berlangsung sesuatu yang tak terduga.

nah, mau tau "sesuatu yang tak terduga" itu?? nonton re-runnya yaa :) :) :P :D :* #kebanyakan emot


@ntanLVZ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar