Selasa, 12 Juni 2012

FTV Eza Gionino "Cinta Pake Kontes"

ehm.. Egiers, siang ini aku ke ce wa T___T

tau gak sih? aku dapet info.. 13 juni jam 12.30 bakal ada re-run FTV "Cinta Pake Kontes" yg pemainnya Eza Gionino en Sharena Rizky. But! gak ada itu eftivi gak ada pemirsaahhh . hufft rasanya sebel banget

aku juga ngerasa bersalah, udah update status di akun fb ku Intan Heryani Putri (http://www.facebook.com/NtanLaveza) kalo ada re-run FTV ini. dan lagi, aku update di akun twitter aku,  . gini "Re-run FTV "Cinta Pake Kontes" 13 Juni 2012 jam 12.30 d SCTV :)" yaampun salah itu! dan yaa aku harus minta maaf sama aktor dan aktris ini..

haduh gimana ya, pkoknya perasaanku nggak enak banget!! tapi ya udahlah uda kelewat juga . sabarrrrrr^^

oke
sekarang aku bahas sinopsis Film TV ini aja yah~

*aku copas dari sebuah blog*

Sesudah dua tahun berpacaran melampaui pasang surut petualangan cinta, Elo (ka Eza) mengambil keputusan buat mengakhiri hubungan sama Priska (ka Sharen) , karena gadis tersebut kepergok baru berduaan sama pria setengah baya. Kesempatan tersebut pun dimanfaatkan Amanda, (Dyah Nopitalika) bos Priska, yang diam-diam jatuh hati kepada Elo.

Buat menghibur Elo yang lagi patah hati, Amanda mengajak pria tersebut pada sebuah pub. Di sanalah Elo yang juga anak seorang pengusaha kaya mabuk karena minuman beralkohol. Amanda kemudian membawa Elo menuju rumahnya sampai-sampai terjadilah hal terlarang. Begitu sadar dari pengaruh alkohol, Elo kemudian dibelit penyesalan teringat Priska yang masih mencintainya.

Suatu ketika Priska memperoleh kabar bahwa foto yang dulu dia kirim memenangkan lomba pasangan suami istri ideal. Waktu itu Priska berfoto bersama Elo. Mereka mendapatkan hadiah uang senilai Rp 30 juta juga liburan ke Bandung dan juga buat pemotretan sebuah majalah. Belakangan Priska sama Elo terpaksa berangkat, tentu saja dengan berpura-pura jadi pasangan suami istri.

Semula sandiwara tersebut berjalan lancar dan aman. Sampai akhirnya kedok nya terbuka gara-gara Elo melakukan satu buah kesalahan fatal. Di lain pihak, Amanda berterus terang tengah mengandung benih yang berasal dari Elo.

nah itu, skrg harapannya smoga bete ku ini cepet ilang krn kekesalan ini. aamiin

Sekian :) #nohkan dah bisa senyum haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar