Selasa, 26 Juni 2012

FTV Eza Gionino "WHEN I'M 21"

*permisiii* udah lama Intan gak posting…

beberapa hari yang lalu.. #berhari-hari yang laluu banget agak lama XD
 aku nonton (lagi) FTV WHEN I'M 21 di SCTV. kenapa aku nonton? karena di film itu ada Eza Gionino! :D

selain Eza, pemain Film TV ini antara lain para personil XO-IX, dan..dan.. aku pemeran ceweknya.. ga tau namanya :( #plak #maaf u.u

Ka Eza ini (sebagai Yoga) ceritanya jadi mahasiswa yang bapaknya kerja jadi penjual kantin di sekolahnya. Kurang mampu gitu, Yoga bisa sekolah di situ karena beasiswa.. Dia jago ngedance!

Di sisi lain, awalnya XO-IX tu di bagi jadi 2, yang satu grup band en yang satunya boyband gitu..

Nah, aku ni sebenere pengen nyeritain cerita lgkapnya, konfliknya, tapi.. ntar ngelanggar gak ya? aku ga tau aturannya gimana sih.. takutnya gak boleh gitu nyeritain FTVnya tanpa ijin SCTV, heheh *beneran gak sih? ato akunya yg lebay? :/

Hmm.. buat yang pengen tau Film TV yang Seru dan Oke ini, nonton aja yah! :D

sekian~ ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar