Senin, 04 Juni 2012

FTV Eza Gionino "My Jony My Beibh"

Hi! I'm come back :D

jujur nih ya, dari kemaren kemaren kemarennya lagi.. aku uda kangen nonton FTVnya Ka Eza. *padahal hari Sabtu uda ada FTV Eza! heheh* dan... hari ini! aku dpt info, ada re-runnya FTV ka Eza! wuww rasanya seneng deh ya. hahaha

Re-run FTVnya besok tu siang jam setengah satu, FTV "My Jony My Beibh". aku pernah nonton sih, tapi gak bosen deh kalo nonton lagi. Ka Eza'ny kan cakep jadinya ga ngebosenin. haha ;)

 itu aku juga baru nonton sekali, hehe. kalo besok jadi ya dua kali. Semoga jadi. Jangan sampe mati listrik lah, karna kadang mati listrik! dan *sekalian curhat* aku pernah uda seneng siap2 mau nonton ka Eza, Listrik Mati! WTF kan ya gw marah-marah! upss... stress dibuatnya!! "gara-gara listrik". ya kalo bagi orang lain mungkin nggak usah sampe segitunya ya emosinya, tapi aku ini Egiers to the Max yg kadang berlebihan #halah

okee . aku bahas sedikiit tentang FTV My Jony My Beibh ya!

aku sebut dua pemain : Eza Gionino dan Ardina Rasti

Eza jadi Joni dan Ardina (pacarnya Eza nih) jadi... Yasmin

kalo pengen tau ceritanyaa...
nonton aja FTVnya! hahaha 

okelah, "dikit" . Yasmin ini ceritanya artis, tapi Jony ga tau kalo dia artis. Ibunya Jony mah tau, karna dia suka nonton Yasmin di sinetron. Yasmin ini sempet nginep di rumahnya Jony, karna dia kabur dari rumah! Kenapa kabur? ada deh. googling sonoh! *waduh agak kasar maap ye. Kalo pertama kali Eza *ups maksudnya Jony* ketemu Yasmin, itu di jalan. Jony mau kuliah nunggu angkutan, malah diajak Yasmin naik ke mobilnya! kenapa? karena awalnya Yasmin kira Jony itu joki ! dan blablabla mereka ketemu, terus yaa lanjut deh itu cerita film tivi #haha aneh yak aku ngomongnya #biarin #yang curhat kan aku #terserah aku ya ngomong apa #iya kan gitu boleh kan #oke udah #hastagnya udah jebolll

Penasaran?? makanya nonton! #ceilah bahasanya kayak Iklan :P

yaudah itu aja . iya . cukup sekian . makaseh^^

~SEE YOU~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar