Kamis, 28 Juni 2012

FTV Eza Gionino "Pacar Extra Brondong"

lgsg aje yak .

kemaren sore, ada re-run FTV ka Eza judulnya Pacar Extra Brondong. tapi sayangnya.. hiks! aku gak dapet info tentang itu! aku gak tau! di FP Eza, EzaGLovers, en FTV SCTV, gak di update! ato malah aku yg ga liat updateannya -___- yah, alhasill aku telat nonton!! :/

ceritanya nih.. di situ ada aku, kedua adikku, dan satu adik sepupuku lagi maen game di laptop, nah laptopnya itu di sbelah barat dayanya si TV! aku lagi liat adek sepupu nge game... tiba2 adekku bilang
"mbak ono eza mau!" hah tenane? tenan ye? blablabla pokoke aku jd gimanaa gitu gak bisa dijelasin :p (itu pake bahasa jawa)

aku gak belum bisa nonton Eza, krna habis itu disuruh buat mie!! hah, okelah ke dapur dulu bberapa menit, balik lagi, ngadep SCTV.. EZA!! EZA!! ada Eza! pertama aku liat itu waktu adegan nangis pokoknya, ah suka banget sama ekspresi kayak gitu! akting nangisnya itu loh! hahaha

dan aku lanjutin deh nontonnya :D seneng? seneng dong pasti... walaupun telat gak nonton dr awal :(

Eza Gionino disini perannya jadi Gerald! dan pemain lainnya Ardina Rasti, sebagai Sheila.

cerita2 awal filmnya gini,

Sheila adalah seorang mahasiswi berusia 26 tahun. Disamping kuliah, Sheila juga bekerja sebagai seorang wartawan di sebuah tabloid yang memuat berita tentang gossip seputar artis. Sheila diberi tugas untuk meliput Gerald, seorang artis ABG. Tapi dia malah terjatuh dan hanya berhasil mendapatkan tanda tangannya di jidatnya. Untuk itulah atasan Sheila memberi misi khusus kepadanya untuk mencari berita eksklusif dari Gerald.

Dalam menjalankan tugasnya, Sheila rela menyamar sebagai gadis berusia 17 tahun dan menjadi siswi di sekolah Gerald. Sheila berusaha untuk bisa menjadi teman dekat Gerald agar bisa mendapatkan berita tentangnya. Tapi untuk menjadi teman dekat Gerald ini tidak mudah, Gerald selalu memberi syarat kepada Sheila. Sheila pantang menyerah, ia terus berusaha agar Gerald mau jadi temannya.

yang mau tau lanjutannya.... cari lanjutannya ya! hhaha.. di SCTV ato gugling XD

byebyebye^^

1 komentar: